07/11/11

Aku Percaya kepada Kristus Yesus



Aku Percaya kepada Kristus Yesus

Aku  katakan aku percaya ,
Dia yang aku percaya ialah sabda yang jadi manusia,
Apakah kandungan dari ungkapan kata,
Bahwa aku percaya kepada Dia?
Percaya itu berarti aku katakan padanya : ‘ya’,
Ya untuk apa yang telah dikerjakan-Nya,
Ia disalibkan ganti saya,
Menerima hukuman karena dosa.

Aku disalibkan bersama Kristus di Golgatha,
Dikuburkan  dengan  Dia di kubur orang Arimatea,
Bangkit pula di hari ketiga,
Serta naik ke surga dan duduk di sana,[1]
Sekarang aku sudah menjadi warga surga[2]
Sekalipun aku masih di dalam dunia,
Tetapi aku ada di teritorinya surga,
Sedang melakukan tugas sebagai duta.

Jika tugasku telah usai sudah,
Aku pun akan disuruh pulang ke negeri baka,
Sebab di sana Tuhanku menantikan hamba,
Sebagai sahabat dan juga saudara-Nya,
Bersama memerintah alam semesta
Yang dicipta  untuk para hamba yang setia,
Pada Dia yang memanggil dalam kasih karunia,
Demi kemuliaan-Nya mereka itu ada.



[1] Efesus 2:7
[2] Filipi 3:20

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rumah Allah

  Rumah Allah Ibrani 3:6 Tetapi Kristus setia sebagai Anak yang mengepalai rumah-Nya; dan rumah-Nya ialah kita, jika kita sampai kepada akhi...