09/01/12

Terima Kaih Untuk Waktumu




Terima Kasih Untuk Waktumu


Seorang pemuda belajar apa yang paling penting dalam kehidupan dari orang sebelah. Sudah beberapa waktu sejak Jack melihat orang tua itu.
Waktu berlalu, sejak duduk di bangku sekolah, mengejar karir di sepanjang jalan kehidupan Bahkan, Jack pindah dari satu kota ke  kota yang lain, dalam rangka mimpinya. Ia sangat sibuk dan senantiasa terburu-buru. Jack punya sedikit waktu untuk berpikir tentang masa lalu dan sering tidak ada waktu untuk bersama istri dan anaknya. Dia bekerja untuk masa depan, dan tidak ada yang bisa menghentikannya.

Lewat telepon, ibunya mengatakan kepadanya, "Mr Belser
telah meninggal dan pemakamannya akan diadakan pada hari Rabu.." Kenangan terlintas di benak Jack seperti gulungan film kisah lama, saat ia duduk mengingat masa-masa kecilnya. Jack, kau dengar aku kata ibunya dari seberang di dalam telepon. Oh, maaf, Bu. Ya, saya mendengar ibu. Sudah lama sekali aku berpikir tentang dia. Maaf, tapi jujur ​​saya pikir dia sudah meninggal tahun lalu, "kata Jack." Yah, dia tidak pernah melupakanmu kata ibunya dalam telepon. Setiap kali aku melihatnya, dia akan bertanya bagaimana keadaanmu sekarang? Ia bernostalgia tentang hari-hari yang kalian habiskan Aku suka rumah tua ia tinggal kata Jack.

Kau tahu, Jack, setelah ayahmu meninggal, Mr Belser bertindak untuk memastikan bahwa engkau mendapatkan pengaruh seorang pria dalam hidupmu, kata ibunya. Dialah yang mengajarkan saya pertukang, sahut Jack. Saya tidak akan pernah berada dalam bisnis sekarang ini ini jika tidak oleh karena dia. Dia menghabiskan banyak waktu mengajar saya hal-hal yang dia pikir yang penting ... Mom, aku akan berada di sana untuk pemakaman, "kata Jack.


Sibuk seperti dia, ia terus janjinya. Jack men
gambil penerbangan berikutnya ke kampung halamannya. pemakaman Mr Belser adalah kecil dan lancar. Dia tidak memiliki anak sendiri, dan banyak anggota keluarganya telah meninggal dunia


Malam sebelum ia harus kembali ke rumah, Jack dan Ibu nya mampir untuk melihat rumah tua sebelah rumah satu lagi. Berdiri di ambang pintu, Jack berhenti sejenak. Rasanya seperti menyeberang ke dimensi lain, sebuah lompatan melalui ruang dan waktu.


Rumah itu persis seperti yang ia ingat. Setiap langkah
jadi kenangan. Setiap gambar, setiap bagian dari furnitur .... Jack berhenti tiba-tiba .. "Ada apa, Jack?" Ibunya bertanya. "Kotak itu tiada lagi katanya, "kotak apa?" Ibunya bertanya. "Ada sebuah kotak emas kecil yang terus terkunci di atas meja, aku harus bertanya seribu kali apa yang ada di dalam.. Selalu dikatakannya pada saya ialah: “hal yang saya nilai yang paling berharga” kata Jack. Kotak itu sudah tiada. Segala sesuatu tentang rumah itu persis bagaimana Jack ingat, kecuali kotak tadi. Dia menduga seseorang dari keluarga Belser telah mengambilnya. "Sekarang aku tidak akan pernah tahu apa yang begitu berharga baginya," kata Jack. "Aku lebih baik tidur, untuk  penerbangan pulang lebih awal, Mom.."


Sudah sekitar dua minggu sejak Mr Belser meninggal.
Satu hari tatkala pulang dari kerja Jack menemukan catatan di kotak suratnya. "Tanda tangan diperlukan pada paket No satu di rumah.. Tolong berhenti oleh kantor pos utama dalam tiga hari mendatang," ia membaca pesan itu.

Pagi hari berikutnya Jack
mengambil paket tersebut. Kotak kecil sudah tua dan tampak seperti itu telah dikirim seratus tahun yang lalu. tulisan tangan itu sulit untuk dibaca, namun alamat kembali menarik perhatiannya. "Mr Harold Belser " tertulis di sana.
 ..

Jack mengambil kotak keluar ke mobilnya dan membuka paket. Di dalamnya ada kotak emas dan amplop.
Tangan Jack bergetar saat ia membaca surat yang ada di dalamnya. "Setelah kematian saya, harap kotak dan isinya diberikan kepada Jack Bennett. Hal yang saya dinilai paling dalam hidup saya." Sebuah kunci kecil ditempelkan di surat. hati-Nya berdebar debar, dan air matanya menetes. Dengan hati-hati Jack membuka kotak tersebut. Di dalamnya dia menemukan sebuah arloji saku emas yang indah. Di dalam ia menemukan kata-kata ini terukir: "Jack, Terima kasih untuk waktu Anda-Harold Belser.!" "Hal yang paling dihargai adalah ... waktu saya".


Jack,
terdiam selama beberapa menit, lalu menelepon kantornya dan membatalkan janjinya untuk dua hari berikutnya. "Kenapa?" Janet, asistennya bertanya. "Aku butuh waktu untuk menghabiskannya dengan anak saya," katanya. "Oh, kata Janet, terima kasih untuk waktu Anda!" "Hidup tidak diukur oleh jumlah nafas kita tetapi oleh saat-saat yang menghabiskan nafas kita,"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rumah Allah

  Rumah Allah Ibrani 3:6 Tetapi Kristus setia sebagai Anak yang mengepalai rumah-Nya; dan rumah-Nya ialah kita, jika kita sampai kepada akhi...